Tehibons’s Bedey~

……………….ini adalah spam………………………………
……………….ini adalah spam………………………………
……………….ini adalah spam………………………………

Kisah Mengharukan di Balik Prosesi Pemotretan

*nahandingin*

Jadi kan yah, gini teh..
Malam yang ngebetein itu, men-drive aku untuk mencari aktivitas tambahan *baca:ngiseng*

*aduhlaper.. *ngangetinnasi *liriktumiskepalaikan

0.31 WIB Senin, 8 Desember 2014
jongkok di kursiputer depan mejabelajar Koganei kaikan 304 #gakpenting #okesip

Nah yaa nah kaaan, teeeh~
Udah giu keinget kan, notif fb menunjukkan bahwa teh ibon genap 24 gitu kan hari itu. Udahlah aku inget sempet pingin selfie di 403 #plak. Jadilah aku bilang tety kalo mau popoto bareng teh mima di 403 ntar malem *padahalbarumaubilanglewatline.

Dan kisah pun berlanjut, kita janjian 7.30 mau popoto. Teh mima ternyata langsung menuju ke 403 dan NGEBEL pintunya. Dan keluarlah penghuni masa kini-nya. Tak tergambarkan lewat kata kata deh teh BEUH! Soalnya teh mima ga cerita sih orangnya kaya gimana -.-a.

Satset, kita babawa lah perlengkapan per-ulangtahun-an ke depan kamar 403 sambil bisik2, takut babangnya keluar lagi. Tety kreatip banget dah, biar papan tulisnya ketempel di pintu, dia pinjemtanpabilang cantelan magnet yang ada di depan kamar temen (fyi: temen usi di lt.5). Pas ditempel di pintunya, BUNYI dong. Untung si babangnya ga keluar juga, mungkin dia sedang boker *anggukangguk*. Gayung pun bersambut, kita pose riweuh depan kamar dengan berbagai ekspresi. Gakuat nahan ketawa, usi kentut #eh, maksudnya usi jongkok ketawa biar ga kedengeran.

Dan jadilah fotonya menjadi sebuah rangkaian padu yang majumundurcantiikcantiik. Sekian. Udah gitu aja.

Happy Birthday Tehibooons~

Baginya yang merindukan kamar ini, kami persembahkan hadiah ulangtahun yang gabisa dibawa pulang :3

Tehibons' bday~

Penampakan tiga manusia iseng pencari suaka yang bertempat tinggal di Koganei-shi

Baiklah, sekian presentasi dari saya, mohon maaf bila ada yang kurang berkenan di hati, demikian, terima kasih *mabokpresentasi. Eh betewe itu stiker nempel disitu udah mau 4 tahun ya teh hahahahah

……………….ini adalah spam………………………………
……………….ini adalah spam………………………………
……………….ini adalah spam………………………………

Advertisements

11 thoughts on “Tehibons’s Bedey~

    • Mbamba 3 tahun lalu yang menempelkannya, syekh. Jangan senang dulu, Anda, Fernando! *digeplakbukumakropenelitiekonomi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s