Tehibons’s Bedey~

……………….ini adalah spam………………………………
……………….ini adalah spam………………………………
……………….ini adalah spam………………………………

Kisah Mengharukan di Balik Prosesi Pemotretan

*nahandingin*

Jadi kan yah, gini teh..
Malam yang ngebetein itu, men-drive aku untuk mencari aktivitas tambahan *baca:ngiseng*

*aduhlaper.. *ngangetinnasi *liriktumiskepalaikan

0.31 WIB Senin, 8 Desember 2014
jongkok di kursiputer depan mejabelajar Koganei kaikan 304 #gakpenting #okesip

Nah yaa nah kaaan, teeeh~
Udah giu keinget kan, notif fb menunjukkan bahwa teh ibon genap 24 gitu kan hari itu. Udahlah aku inget sempet pingin selfie di 403 #plak. Jadilah aku bilang tety kalo mau popoto bareng teh mima di 403 ntar malem *padahalbarumaubilanglewatline.

Dan kisah pun berlanjut, kita janjian 7.30 mau popoto. Teh mima ternyata langsung menuju ke 403 dan NGEBEL pintunya. Dan keluarlah penghuni masa kini-nya. Tak tergambarkan lewat kata kata deh teh BEUH! Soalnya teh mima ga cerita sih orangnya kaya gimana -.-a.

Satset, kita babawa lah perlengkapan per-ulangtahun-an ke depan kamar 403 sambil bisik2, takut babangnya keluar lagi. Tety kreatip banget dah, biar papan tulisnya ketempel di pintu, dia pinjemtanpabilang cantelan magnet yang ada di depan kamar temen (fyi: temen usi di lt.5). Pas ditempel di pintunya, BUNYI dong. Untung si babangnya ga keluar juga, mungkin dia sedang boker *anggukangguk*. Gayung pun bersambut, kita pose riweuh depan kamar dengan berbagai ekspresi. Gakuat nahan ketawa, usi kentut #eh, maksudnya usi jongkok ketawa biar ga kedengeran.

Dan jadilah fotonya menjadi sebuah rangkaian padu yang majumundurcantiikcantiik. Sekian. Udah gitu aja.

Happy Birthday Tehibooons~

Baginya yang merindukan kamar ini, kami persembahkan hadiah ulangtahun yang gabisa dibawa pulang :3

Tehibons' bday~

Penampakan tiga manusia iseng pencari suaka yang bertempat tinggal di Koganei-shi

Baiklah, sekian presentasi dari saya, mohon maaf bila ada yang kurang berkenan di hati, demikian, terima kasih *mabokpresentasi. Eh betewe itu stiker nempel disitu udah mau 4 tahun ya teh hahahahah

……………….ini adalah spam………………………………
……………….ini adalah spam………………………………
……………….ini adalah spam………………………………

Advertisements

Fullmoon Craze (⊙.⊙(☉_☉)⊙.⊙)

Bulan ini, di pertengahan perhitungan bulan qomariyah, kalo kalender syamsiyah alias yang kita kenal dengan kalender Masehi, sekarang Agustus 2014, seperti biasa bulan purnama mampir di langit malam Bogor. Baru di bulan ini deh perasaan, atau memang sudah dari dulu, banyaaaaak banget yang ngomen dan seneng sama bulan purnama bulan ini. Uhm well, ternyata gue ga sendiri ngefans sama fullmoon hehe.

Memang sih, katanya bulan ini fase bulannya lagi puooool parah pisan luasbinasyaah. Malam ini katanya akan terlihat supermoon dan hujan meteor Perseid. Sangking hebohnya, neng gugel buat juga gif-nya Perseid Meteor Shower 2014 :3. Tapiehtapi katanya sih, malah Hujan Meteor Perseid susah diliat malem ini hmm.. Kalo mau babaca, nih link-nya (space.com, guardian.com). Yang gue inget kalo denget meteor shower mah drama Taiwan yang judulnya ‘Mete*r Garden’. Walaupun dulu pas SD gue ga ngikutin, karena dilarang sama mama, tapi tau lah ya OSTnya~ Yok semuaaa~ Wisyaunewisyikueiw nesyauwnyiiii~ *joget*

 

August’s full moon, a so-called “supermoon,” 

Space.com

Kehebohan ini kejawab abis baca link-nya deh haha. Ternyata emang selalu setiap bulan Agustus setiap tahunnya, fase bulan akan mencapai terdekat dengan bumi, paling dekat dari hari lainnya sepanjang tahun. Ukurannya asaan teh lebih besar 17-30% gitu katanya

#NP Suara Cerita – Ada di Langit:”’3

Sebagai pengagum keindahan langitNya, di jam ini, aku meragu. Kepingin banget memandangi alam-Mu. Akhirnya memberanikan diri, bukan takut karena takut ada apa apa, tapi ga enak diliat tetangga 😛

Supermoon Banyuurip

Supermoon seen at Banyuurip, Banyuasin, Sumatera Selatan (photo taken by Sundari)

Dan ternyata rumah gue terlalu jauh, bulannya lebih jauh arah Timur rumah gue. Dan rumah gue yang imut tetep aja nutupin. Gue harus menyusuri jalan perkampungan rada-padat sedikit lebih jauh biar bisa liat. Suasana malam tenang. Tenang. Beneran deh. Enaaaak banget :’)

*sambilnonton#NETMariElka *ngetiknya

Gue mengurungkan diri, karena liat ada tetangga di seberang lapangan. Hahaa sudahlah. Ga baik yah wanita keluar rumah tengah malem gini, apalagi imutnya ga nahan.

*ternyata #NETMariElka udahan closing aje TT____TT Ah, ngeyutup inimah ngeyutup

Hal ini bener-bener nambahin plan rumah idamanku nanti. Harus ada atap datar yang bisa dipake buat ngamatin langit, nyantai, nyemedi, gulingguling. Harus lebih keren dari jendela langitnya kamar Arnold di HeyArnold! Hahaaa.. Harus langsung disketsa di bukuide!

Huyeeeaah~ <3

Star Gazing from roof ヽ(゚ー゚*ヽ)ヽ(*゚ー゚*)ノ(ノ*゚ー゚)ノ

00.03
Senin, 11 Agustus 2014
RuangRinduku padamu :3 #plak
depan TV, jongkok di kursi seperti biasa

Nge-ramen! @ramenochi

Jum’at, 31 Januari 2014

Nge-ramen sendiri, seneng deh ihiiiy :3
chicken katsunyaaa enaaaak banget, crunchy kalo cepetcepet dimakan. Aku sukaaaaa banget sup miso, terus liat seaweed pingin langsung diuyuuuup yuuup 😛 kuahnya merah, sesuai serious eats ini kuah yang jenis apa yak? ntar kalo inget aku edit deh hehe

Emang sesuai review yang aku baca, ini mangkoknya ga nyantai banget ukurannya, aku suka makan makanan mie-mie-an di mangkok gede, keliatan semua kan isinya, lebaaaaar, pandangan luas hahahah

Isinya ada mie, wortel parut, sawi gitu tapi enak ini beda sama sawinya abang mie ayam, nori ihiiiy, katsu yang juaraaa banget >.< Bingung awalnya dikasih alat makannya sumpit sama centong sayur hahaha. Well-adapted-usi akhirnya menggunakan centong itu untuk membantu mengangkat part ramen yang rada susah dijepit pake sumpit. Sekaligus untuk meng-uyup kuahnya hahaha. Liat kanan kiri dulu, sepi sih, ga ada contoh. Biarin ah, ini gaya makan ramen gaya gue hahaha.

Aku cuma pesen yang level SMP hehe cupu yah? Daripada kepedesan sendirian :P. Alhamdulillah romantis banget ujannya, nemenin aku nge-ramen sendirian ihiiy~ tapi deres, gimana ini yah move-on-nya dari kedai ramen? apa aku pesen roti bakar lagi? hahahah *ditabok*

Teh Manis Jelly :3

Teh Manis Jelly :3

Oiya, minumannya, aku karena ga terlalu suka ocha karena tawar, akhirnya aku pesennya es teh manis. Karena dari review bilang, teh manis disini unik, ada jelly-nya gitu di bawahnya. Ih bener loh, enyaaaaaak. Jumbo pulak! Lebih gede dari tumbler tupper*are akyuu XD Seger lah seger 😛

Udah deh, ludes deh smuanyahh *eluselusperut*. Belom kenyang dah gue sebenernya jahahah *pokerface*

Sebenernya eike lagi bokek cyiin hehehe, tapi karena laper, dan menggiurkan banget kemaren abis kepoin twitternya ramenochi pls plus reviewnya dari orang orang, jadi kepingin kaaan kaaan 😛 Aku emang seneng banget cocoba makanan hehe, alhamdulillah banget emang kerja di megaswara yg di suryakencana alias china town-nya Bogor, surganya kuliner Bogor. Barusan liat ada tukang baso yang enak banget keliatannya, basonya haha. Next time kudu coba soto kuningnya aaah~

14.45
Menunggu shift nge-ganti siaran :3
*diliatin abang-abang ramenochi, kece emang gue yak? hahahahahah* *dilempar lampion*

 

XD

 Hati hati yang mau baca, it’s TOTALLY CURCOL hahah apasih

Sore tadi diminta Ayah jemput Mama di kantornya. Males parah, abis mager seharian di rumah karena ga tau mau ngerjain apa duluan haha, degdegan juga nungguin pengumuman Megaswara. Tapi akhirnya berangkat juga, keinget terus kalo harus BANGKIT 🙂 Inget ‘bangkit’ itu inget Rifdah :’) Itu kata-kata pamungkasnya almarhumah.

Ketemu sama Bu Marni (temen mamah), beliau nanya tentang rencanaku mau ke luar negeri. Kaget *tapigakeliatan*. Sore tadi mungkin usi menanggapi dengan senyum simpul aja, “lagi nyari” kataku. Hehe, yang nyessss adalah, saat tau orangtuamu itu bangga pada dirimu dalam diam :’) Mama pasti gosipin gue, kebiasaan nih ibuibu. Padahal kalo di rumah berasa ga didukung, dicuekin aja. Minta doa sih tetep, tapi setiap orangtua emang punya sikap masing-masing mendoakan anaknya, cara meluruskan jalan anak-anaknya yang makin rebellious haha kaya gue.

 

*sambil denger lagu Nicky Astria di Megaswara FM*

Makin sadar, usi sering kecewa saat rencana ga jalan. Sebel terus kenapa gagal. Tapi Allah itu emang Yang Maha Tahu deh. Pas ngerasa kalo Mie University itu bener2 buat usi, kepikiran banyak hal yang bikin galau hebat menjelang deadline application di ICO. Tentang motivasi, apa bener gue kesana buat belajar? sudah luruskah niat gue? buat apa berangkat kalo masih riya? bukan lari dari amanah disini kan? Astaghfirullah gue takut banget. Banyak hal, banyak hal yang masih harus usi siapin 🙂

Lagian, masih banyak yang butuh usi di Indonesia *gayabanget*. Bismillah bismillah

*diakhiri dengan kentut masuk angin*
26 Oktober 2013
12.34 AM

Cuma Kamyuu~ *lagu dangdut*

Kisah pemilihan gambar ini bisa diliat dibawah

Aku nonton film *yang-ga-mau-disebut-judulnya* di TV, bioskop dini hari hahah. Ga sengaja, karena lagi galau, ngenet malah pusing, akhirnya nonton TV aja. Hemm, ada scene tentang tokoh ceweknya yang curhat ke psikiaternya *entah konsultan atau psikiater*. Psikiaternya singkat padat jelas memikat. Dia tau bener-bener apa yang diinginkan cewek itu, solusinya memuaskan. Dengan tenang, beliau bilang “Ya, why not?” Dan itu udah cukup menjawab.

Sama kayak kita, seringkali kita itu butuh banget approval dari orang lain karena kita ga yakin dengan pilihan kita sendiri. Karena sering di-command dulunya, atau sering hanya menerima detil kerjaan, atau mungkin emang everything has been settled sama orang lain. Seringkali, kalo ketemu masalah, kita yang paling tau apa yang terbaik buat kita *setelah Allah SWT ya*. Jadi pas curhat, ya diterima, tapi cuma kamu yang mengizinkan apa yang akan kamu lakukan. Ya kan?

Mungkin ada kata-kata yang lebih asik dan njeleb yang sering ada di quotes, tapi aku lebih suka cerita dengan begini haha.

*usi nyarinyari gambar dengan keyword ‘cuma kamu’ dan yang muncul gambar-gambar alay yang euh banget hahah. akhirnya aku ganti keywordnya jadi ‘only you’. samaa aje, tapi nemu lah gambar yang kecean dikit hahah* —> dibalik gambar